Rainbow Miracle

Nah, yang satu ini aku juga suka. aku paling suka tokoh Shiomi yang baik hati and ramah banget.

Detective Conan

 Aku paling suka Ai Haibara alias Shiho Miyano di Detective Conan.. tapi aku juga suka Shinichi Kudo.

Manga yang kukagumi

Aku ngefaaans sama Uchiha Sasuke. Biznya, dia keren!!

View My Profile

Hai! Namaku Nabila Nurkhalishah Harris. Panggil aku Bella biar terkesan lebih simpel yaa! Aku lahir di Serang, kotanya sate bandeng, pada 6 Februari 1998.

Umurku sekarang 10 tahun. Aku kelas 5 SD di SDIT Peradaban Serang. Nama kelasku Asimo. Temanku yang bernama Fafa-lah yang mengajukan nama itu ketika pemilihan nama kelas. Asimo adalah nama robot.

          Papaku(Gola Gong), Mamaku(Tias Tatanka) adalah sepasang penulis. Adik-adikku ada 3, yaitu Gabriel Firmansyah Harris(Abi, 9 thn.), Jordy Al-Ghifari Harris(Odie, 4 thn.) dan Natasha Azka Noorsyamsa(Kaka, 3 thn.). Baca lebih lanjut