Hari Gembira, 15 august 2008, jum’at

hari ini, aku and temen2 akhwatku yang bernama Fafa, Ka Ifat, Adik Salma dan Salsa akan kerja kelompok sekaligus latihan untuk pentas di sekolah dan kerja kelompok plus plus ini diadakan di rumahku. aku berjanji akan nrkatir mereka ke restoran.

pas pulang sekolah, mobil udah ada. aku naik deh bersama teman2qu. truss, kita pergi ke toko HAWAII buat beli kue tar buat papa.

pas udah sampe di rumah, aku ajak mereka keliling rumahku dulu. trus, ke ke rumah enek sama ke rumah dunia. kita pun langsung latihan nyanyi Kicir-Kicir ame Jali-Jali. mau tau gak kenapa lagunya dari betawi semua..?? karna, pentasnya tuh tentang kesenian daerah. kelas 5 asimo, kelasku, dapat BETAWI. trus, om-om, papa dan mama yang nonton tepuk tangan. trus, kita latihan drama SI PITUNG. aku jadi kompeni belanda sama salsa, adik salma jadi rakyat, fafa jadi si pitung dan ka ifat jadi Haji Naipin, ustadz yang ngajarin si pitung. ngekek dah aku!!!

terus, mama muncul sambil bawa kue tar. aku and temen-temen nyanyi HAPPY BIRTHDAY… senangnya!! enek-ku yang rumahnya dibelakang rumah dunia juga datang, trus kita makan kue blackforest..!! nyami….!!!

kita jadinya ke De Monte Carlo. aku, salsa dan salma makan bareng, kami pesan Sirloin steak dan aku minum teh botol, salsa milkshake coklat, salma jus stroberi, fafa tenderlain steak+milkshake strober, ka ifat milkshake coklat+tenderlain steak, odi-kaka mie goreng, kaka minumnya teh botol dan odi… apa ya..?? ibuku pesan tenderlain steak dan minumnya milkshake coklat. sebenarnya, pade pingin ES KUWUT KUTA BALI, tapi hari jum’at tutup. you tau gak ES KUWUT KUTA BALI..?? seger, asem, fresh.. enakkk!!!! ketagihan deh aku…!!

senangnya, kan di De Monte Carlo ada karaokenya, aku nyanyi looo sama temanku fafa!!! lagu PUSPA-nya ST.12 sama Doy-nya Kangen Band. pake microphone lagi… tapi karna mic-nya cuma satu, barengan deh.. tapi, kebanyakan aku yang pegang mic… tapi, aku senaaang banget! aku pingin nyanyi lagi..

aku merasakan kesenangan luar biasa saat nyanyi, karena ini pertama kalinya aku nyanyi karaoke!! truss, ini pertama kalinya aku makan steak!! ditambah aku yang gak bisa motong steak, terus diajarin salsa dan aku bisa.. yummy bangetsss!! apalagi, kata fafa suaraku keren.. suaramu juga keren kok fa.. 🙂

ahhh, abis pulang dari De Monte Carlo baru dech kita kerja kelompok…

senangnya hari ini… ini adalah hari GEMBIRA buatkuuu!!!

trusss, kiat keliling Ciloang naik becak, trus di tengah jalan ada Mang Pai, orang gila… kita minta becaknya balik lagi ke komplek… seru banget!!!

🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 :-)!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!