My Friends

salsa naik kereta gantungAku punya teman seperti kebanyakan orang.

Ada Salsabila Afifah(Salsa) yang suka makan dan usil kayak aku, Salma Zahra Fadiyah(Salma) yang cerewet(maaf ya ma! hi hi), Naura Hanifa Tunnisa(Fafa) yang suka baca buku&suaranya bagus dan tegaaaas banget, Fatimah Azzahra(Ka Ifat) yang centil dan gampang marah,

Ratu Siti Marifatunnisa(Ratu) yang tinggiii banget karena punya restoran dan pede abizz, Alief Wiraguna Aseran(Alief) yang suka ngasih sosis tapi pake syarat ke aku sama salsa, Farhan Taufik Arahman(Ka Farhan) yang jago masak ngelebihin anak perempuan di kelasku, Dany Faqih Naufal(Dany) yang jagooooo banget dan cinta komputer,dan Arya Rana Manggala Tirtayasa(Habibi)yang sukanya ngeledek aku.

itu teman2qu di kelas5, waktu kelas 3 ada lagi siih, namanya Fadli Rahman Al-Ghifari(Ka Agi) yang suka gali emas(tau gak artinya? hihi :-P)

dan Maryam Nabila Ulil Albab Faturrahman(Ka Maryam)yang sekarang udah di pesantren di jawa. Kak Maryam dulu sahabatku, tapi aku jarang kebagian kelompo ma dia kalo pembagian kelompok, tapi sejak aku sahabatan ama salsa(yang udah sahabatan dari playgroup) dan salma, aku selalu ngeharapin dapat kelompok dengan Salsa setiap epmbagian kelompok kalau dikocok, dan seringnya aku sama salsa!!

aku pasti akan jadiĀ so bad tanpa teman.. apalagi tanpa keluarga!!