Hari gembira, again!!!

hari ini, 18 august, ada lomba 17-an di sekolahku, SDIT Peradaban Serank. aku ikut lomba tangkap ikan mas dan balap karung, tapi nggak menang. nggak pa-pa, qoq!!! asyiknya, itu FAMILY DAY, jadi kalo ortu-nya ga datang, ga boleh ikut… seru banget booo!!! trus, ada Market Day juga.. tapi, namanya bukan Market Day, tapi PARADE NUSANTARA… jadi, satu kelas itu kebagian satu provinsi… kelas 5 provinsi betawi.. aku pake kabaya betawi and kain. aku tuch gak pernah pake rok lo ke sekolahku.. ๐Ÿ™‚ malu, soalnya aku tomboi gituuuu….

salsa, temanku dapat juara 3 balap karung, dia dapat rak sepatu, terus salma mutmainnah, adik kelasku yang juara dua, dapat dispenser kalo gak salah!!! juara satunya lupe booo…

stand kelas aye(ceilaaa, betwinyee)ย alhamdulillah, cukup bagus. dengan hiasan ondel-ondel, lagee!!! oce punyee!! terus, menunye banyak, gado-gado, kerak telor, ketupat sayur betawi, roti buaye, bir pletok… siape yang tau bir pletok?? bir pletok entu minuman yang ade jahenye… mantep buu rasanyeee.. eee, jangan salah sangke yee, halal, kok, semuanye!! jangan ketipu ame namanye, ye, abang none, encang-encing, enyak babeh….jangan suuzon yeee…. tau gak, semuanye abiss, disikat entu, biaseee, orang-orang yang kelaperan!!! ๐Ÿ™‚

trus, kan ada pentas seni, kelas 5 Asimo, kelasku, nyanyi JALI-JALI and KICIR-KICIR.ย  trus, kita teater SI PITUNG. Dani jadi Pitung, Ka Farhan jadi Haji Naipin, Alief jadi Kompeni belande, Habibi jadi anak buah kompeni belande, aku and salma and salsa jadi rakyat…. seru bangetss!!! trus, ada penilaian untuk kelas terbaik!! hadiahnya mantep-mantep…

terus, pas maghrib(ga terlalu maghrib, jam enam lebih 15 menitan) aku and my family ke alun-alun barat kota serang. aku naik mobil-mobilan and motor-motoran yang bisa kita kendarain, makan bubur ayam and teh manis, macem-macem deh. tau gak, dompet papa sampe kosong!! karena, pada mainnya and beli mainannya banyak-banyak!! fun day, deh!!!! ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ i feel happy…!!!

ya allah ya robbi ya karim…. terimakasih karena engkau telah memberiku kebahagian berlipat gandanya…